Saturday Sep 07, 2024

Cara Hapus Akun GetContact yang Bisa Dilakukan dengan Mudah & Cepat

cara-hapus-akun-getcontact

Sudah selesai menjadi mata-mata dan ingin menghilangkan jejak? Inilah cara hapus akun getcontact yang ternyata tak sulit sama sekali.

Aplikasi GetContact cukup terkenal di Indonesia. Ini dikarenakan, aplikasi yang satu ini mampu melakukan pelacakan terhadap nama-nama dari nomor yang ada di kontak maupun tak diketahui. Namun, sudah tahukah bagaimana cara hapus akun GetContact yang cepat serta mudah?

Nah, sejauh ini kebanyakan yang memakai GetContact memiliki kepentingan untuk mencari tahu informasi kontak seseorang. Setelah urusan selesai, tentunya buat apalagi? Lebih baik akun dihapus supaya tidak ikut terlacak oleh orang lain. Berikut ialah penjelasan selengkapnya.

Cara Hapus Akun GetContact yang Dapat Dicontoh

Meski memiliki fungsi yang misterius, yakni mirip dengan mata-mata, akan tetapi cara hapus akun GetContact ternyata sangat mudah untuk dicoba. Inilah caranya.

  1. Langkah pertamanya silahkan buka dulu ponsel lalu tap aplikasi GetContact.
  2. Tunggulah sampai aplikasi membawa ke laman pertama.
  3. Cek paling bawah pojok kanan, tap Other.
  4. Lanjutkan memilih opsi Pengaturan, setelahnya tap Account Settings.
  5. Kemudian, tap Manage Account serta pilih Delete Account.
  6. Jika tampak tulisan I Still Want to Delete It, maka klik opsi tersebut.
  7. Ketikkan nomor ponsel terdahulu yang telah terdaftar di GetContact.
  8. Pilihlah suatu alasan kenapa mau menghilangkan akun yang dimiliki. Pastikan logis.
  9. Tahap selesai

4 Fitur Aplikasi GetContact

Setelah memahami cara hapus akun GetContact, pengguna juga wajib tahu tentang sejumlah fitur terbaik yang dibawa aplikasi ini. Langsung saja masuk ke pembahasannya.

  1. Skor Kepercayaan

Trust issue di dunia maya terkadang mampu menghambat aktivitas orang dalam melakukan kerja sama. Pasalnya, ada begitu banyak kasus penipuan yang mengatasnamakan perusahaan hingga membuat kepercayaan orang menurun.

Untuk itu, GetContact hadir. Aplikasi ini membawa satu fitur yang namanya Skor Kepercayaan. Melalui fitur ini, pengguna bisa mengetahui apakah nomor yang dihubungi adalah milik orang terpercaya atau malah penipu.

Setidaknya dengan skor kepercayaan, trust issue bisa lebih diminimalisir. Kalaupun ada unsur kejanggalan, kerjasama bisa langsung dihentikan

  1. Tag

Fitur kedua adalah tag. Khusus fitur tag memiliki fungsi memperlihatkan hubungan antara pemilik nomor dengan sejumlah tag yang dimasukkan. Oleh karenanya, fitur tag bisa sangat membantu dalam mencari tahu identitas asli siapa yang ada dibalik nomor tersebut.

  1. Messenger

Menjalin komunikasi sekarang tak terbatas dengan aplikasi WA, IG, FB, TikTok, Twitter, dan lain sebagainya. namun, GetContact juga mempunyai satu fitur messenger yang fungsinya adalah sebagai alat berkomunikasi dengan sesaa pengguna lainnya.

Jadi, kalau ingin mencoba say hai dengan teman, silahkan masuk ke fitur ini untuk mengetikkan pesan.

  1. Identifikasi Nomor

Terakhir adalah fitur identifikasi nomor yang mana termasuk fungsi utama dari aplikasi GetContact. Melalui fitur identifikasi nomor, pengguna dapat mengetahui nama apa saja yang dipakai orang lain untuk save nomor pribadi atau nomor-nomor yang diketikkan dalam kolom pencarian.

Biasanya, untuk menandai penipu, para korban akan memberikan nama penipu pada kontaknya. Jadi bisa lebih mudah kelacak. Kemudian, fitur ini juga dapat dipakai untuk identifikasi nomor doi di kontak orang lain. Kalau ada main gila dengan yang lain, bisa langsung ketahuan.

Sudah Paham dengan Cara Hapus akun GetContact?

Sesuai penjelasan di atas, cara hapus akun GetContact cukup mudah untuk dicoba. Sekiranya tak membutuhkan lagi, bersihkan akun dan hapus aplikasi. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat serta dapat langsung dipraktikkan.

ubsiadmin

Selamat datang di blog terbaru dari saya bernama dwi setiawan. Saya sangat senang bisa membagikan banyak informasi mengenai berita terbaru, kesehatan, teknologi, dan bisnis terkini. Ikuti selalu post terbaru saya untuk mendapatkan pemahaman baru hari ini. Terima kasih.
Back to Top