Sunday Sep 08, 2024

Kenapa Killua Sangat Populer? Inilah 5 Alasannya

killua

Karakter killua adalah tokoh penjahat dalam Hunter x Hunter. Ada beberapa alasan kenapa tokoh ini sangat populer. Inilah penjelasan lengkapnya!

Penggemar Hunter x Hunter pasti sudah tidak asing dengan tokoh Killua yang sangat menarik. Tokoh ini memang sangat populer dalam seri tersebut. Bahkan banyak penggemar khusus dari tokoh ini dibanding ceritanya.

Keunggulan Karakter Killua

Lalu apa yang membuat tokoh ini semakin digemari? Tentu ada beberapa alasan yang sangat kompleks dan mampu mendasarinya. Jika ingin tahu, maka ikuti penjelasan yang ada di bawah ini sampai akhir:

  1. Kemunculannya Selalu Aktif

Alasan utama kenapa tokoh ini sangat populer adalah kemunculannya yang selalu aktif. Kehadiran tokoh ini memang sama pentingnya dengan Gon. Namun bukan hanya penjahat biasa, kehadirannya terbilan kompleks.

Setiap plot yang dihadiri selalu menciptakan alur menarik dan tidak monoton. Hal inilah yang membuat penggemar mengingatnya dan tidak mudah lepas. Bahkan di semua serinya juga tidak pernah kekurangan efektifitas kemunculan.

Tokoh ini juga tidak hanya mengedepankan aspek penjahat yang ada dalam dirinya. Namun ada alur lain yang menarik dan bisa diambil dari sudut pandang lain. Jadi tidak heran jika tokoh ini populer.

  1. Penjahat dengan Karakter Unik

Biasanya, penjahat dari seri manga atau film hanya akan fokus ke tindakan jahatnya. Namun Hunter x Hunter berbeda karena menciptakan tokoh penjahat yang unik dengan penggambaran karakter yang tetap jelas.

Jadi sebenarnya, tokoh ini terkesan memiliki empati yang tinggi. Selain sisi jahat, masih ada sisi baik yang menggambarkan unsur realistis dalam kehidupan. Aspek ini tentunya menarik dan tidak biasa untuk tokoh penjahat.

Unsur kesetiaan juga digambarkan secara kompleks tanpa terkesan berlebihan. Hal ini juga bisa menarik penggemar lebih banyak lagi. Jadi tidak heran jika tokoh ini populer dengan segala keunikannya.

  1. Kekuatannya Berbeda

Alasan lain yang membuat Killua sangat populer adalah kekuatannya. Dibandingkan tokoh di seri lain, tokoh ini memiliki banyak kekuatan. Mulai dari kebal listrik hingga kebal racun yang tentunya sangat menarik untuk dimanfaatkan.

Jadi tokoh ini tidak hanya mengandalkan satu kekuatan saja. Justru karena ada dua kekuatan utama, maka pemanfaatannya lebih kompleks. Hal ini membuat jalan ceritanya semakin menarik dan tidak biasa.

  1. Latar Belakangnya Menarik

Jika membahas tentang latar belakang, maka tokoh ini juga memiliki hal menarik lain. Jadi sebenarnya, tokoh ini sangat pintar dan mampu mengalahkan semua peserta ujian hunter yang ada di belakangnya.

Selain itu, tokoh ini juga pernah mengikuti Gon sebelum akhirnya berpisah kembali. Jadi secara keseluruhan, tokoh ini diceritakan dengan latar belakang yang kompleks dan tidak hanya fokus pada kejahatannya.

Karena inilah penonton suka dengan penggambaran tokohnya. Digambarkan juga mengenai alasan tindakan jahatnya. Jadi segala aspek yang ada di dalamnya sangat jelas tanpa ada tanda tanya yang mengganggu.

  1. Sosoknya Memiliki Impian

Penggemar juga banyak yang tertarik dengan sikap tokoh ini. Tokoh penjahat umumnya hanya akan menampilkan kesan jahat hingga dibenci oleh penonton. Namun tokoh ini jauh berbeda dengan konsep tersebut.

Jika keseluruhan alur ditelaah dengan baik, maka penonton akan menemukan tokoh ini memiliki keinginan untuk menebus dosa. Jadi tujuan akhirnya bukan hanya untuk melanjutkan tindakan jahatnya saja.

Tokoh ini juga memiliki keinginan dan impian hidup normal. Penggemar tentu menganggapnya sebagai sikap yang menarik. Oleh karenanya, penggemar dari tokoh ini semakin banyak.

Kesimpulan

Semua alasan yang ada di atas cukup mendasari kenapa Killua menjadi tokoh yang sangat populer. Daftar alasan tersebut juga tidak terbantahkan. Jika tidak percaya, maka ikuti saja serial Hunter x Hunter-nya.

ubsiadmin

Selamat datang di blog terbaru dari saya bernama dwi setiawan. Saya sangat senang bisa membagikan banyak informasi mengenai berita terbaru, kesehatan, teknologi, dan bisnis terkini. Ikuti selalu post terbaru saya untuk mendapatkan pemahaman baru hari ini. Terima kasih.
Back to Top